4 TIPS MERAIH SUKSES



1)  Tentukan target peringkat kamu !!!
Dengan menentukan target peringkat yang kamu ingin capai, kamu akan terpacu untuk bisa mencapainya, dengan kata lain kamu akan mempunyai kemampuan belajar yang tinggi. Jadi, boluh tuch kamu coba...!!
2)  Pilih teman yang berprestasi dan smart !!
Memang memilih-milih teman kurang baik, akan tetapi lebih tidak baik apabila kita berteman dengan orang yang “MALAS” dalam belajar. Seperti pepatah mengatakan “apabila kita berteman dengan pedagang minyak tanah maka kita akan bau minyak tanah”. Maka dari itu, memilih-milih teman tidak ada salahnya jika tujuan kita positif.

3)  Perbanyak teman jangan cari musuh !!!
Apabila kita memiliki musuh di sekolah, pastilah kita menjadi segan untuk datang ke sekolah dan semua itu bisa mempengaruhi aktivitas belajar kamu...
4)  Senangi guru-gurumu !!
Hhmmmmmmm.....maksudnya gini. Bukan kamu harus punya perasaan lebih atau punya feeling sama guru-guru kamu, tapii...arti sebenarnya tuch gini... Jangan kamu punya pikiran kalau guru-guru kamu itu membosankan, kamu harus selalu berpikir positif tentang guru-guru kamu, karena kalau kamu merasa tidak tertarik pada gurumu itu tentu saja kamu pasti gagk akan suka juga sama pelajaran yang gurumu ajarkan. Otomatis semua itu mempengaruhi semangat belajar kamu dalam pelajaran.
Akhirnya kamu gagk punya semangat belajar bila bertemu dengan jam pelajaran yang diajarkan oleh guru yang tidak kamu sukai. Kalu terus saja begitu kamu akan ketinggalan pelajaran. Jadi, mulai hari ini..besok..dan seterusnya kamu jangan punya pikiran kalau guru itu membosankan...
OK...!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar